Ulang Tahun ke-49, Ketua KPU Kota. Palangka Raya Kebanjiran Ucapan Selamat

Ibu Dr. Ngismatul Choiriyah, M.Pd.I hari ini, Senin (12/04/2021), berusia 49 tahun. Ucapan selamat dan doa untuk Ketua KPU Kota Palangka Raya pun membanjiri media sosial, baik melalui WhatsApp maupun Instagram. Ucapan selamat ulang tahun mengalir untuk Ibu Ngismatul Choiriyah. Doa panjang umur, kesehatan, kesuksesan, hingga kebijaksanaan mengalun untuknya.

Hal itu dibuktikan dengan adanya postingan dari akun resmi Instagram KPU Kota Palangka Raya. Postingan tersebut berisikan untaian harapan kepada Ketua KPU Kota Palangka Raya. “Terimakasih atas segala yang kau berikan kepada kami. Kau adalah panutan terbaik yang kami miliki. Sehat selalu dan semoga Allah melimpahkan kebaikan untukmu untuk terus mengabdi demi kemaslahatan bersama”.

Tak hanya itu saja, segenap jajaran anggota KPU beserta Staff KPU Kota Palangka Raya  juga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun beserta harapannya di umur ke 49 tahun untuk Ketua KPU Kota Palangka Raya tersebut. Salah satunya; Anggota KPU dan Bapak Sekretaris KPU Kota Palangka Raya.

“Selamat ulang tahun Ibu Ketua KPU mudah-mudahan di umur yang ke 49 tahun ini usianya semakin barokah dan tetap memberikan inspirasi untuk kemajuan KPU Kota Palangka Raya kedepannya” ujar Bapak Saiful sapaan akrabnya.

“agar diusia yang ke 49 tahun semakin menuai barokah, maka selaku bawahan kamipun berharap agar ada traktiran untuk seluruh jajaran” tambahnya seraya menyunggingkan senyuman.

Selain itu, Bapak Trasmianto, Kadiv. Datin juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun untuk Ibu Ngismatul Choriyah semoga sehat terus dan panjang umur serta semakin menjadi pemimpin yang menjadi panutan bersama.